Rabu, 02 Januari 2013

INILAH MUKJIZAT KEAKURATAN DAN SISTEMATISNYA ALQURAN


Sungguh, Alquran adalah firman Allah yang tiada tandingannya. Kitab suci umat Islam yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW,  penutup para Nabi dan Rasul, dengan perantaraan Malaikat Jibril ini mengandung berjuta-juta mukjizat. Para ulama dan ilmuwan telah membuktikan bahwa Alquran adalah kalam Allah, Sang Khalik yang tak bisa ditandingi keagungannya. Allah SWT berfirman, ”Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa dengan Alquran ini, mereka tak akan dapat membuat yang serupa dengannya, sekalipun mereka saling membantu satu sama lain.” (QS Al-Isra’[17]:88). 

Jangankan membuat seluruh surah, tak akan ada satupun makhluk yang bisa menciptakan satu surat, bahkan satu ayat sekalipun.
Dr Tariq Al-Swaidan melalui sebuah penelitian berhasil menemukan kemukjizatan Alquran secara matematis. Ia menemukan sebuah keseimbangan  kata  dalam Alquran. Misalnya saja, dalam Alquran kata “laki-laki” disebut sebanyak 24 kali. Maka ia pun menemukan fakta bahwa kata “perempuan” juga disebut sebanyak 24 kali. Penasaran bagaimana kemukjizatan Alquran secara matematis?
Ini dia Videonya :


Artikel Menarik Lainnya: