Minggu, 22 Juli 2012

Inilah bukti nyata janji Allah!!


Mengharukan sekali membaca berita di vivanews pagi ini (http://kosmo.vivanews.com/news/read/185751-muhammad–nama-bayi-terpopuler-di-inggris). Dikabarkan bahwa ternyata nama Muhammad adalah nama yang paling populer di Inggris! Menurut vivanews tingginya pemberian nama Muhammad ini dipicu oleh perpindahan keyakinan dari agama lain ke Islam yang melanda wanita Inggris beberapa bulan terakhir. Demikian  seperti yang dilaporkan Kevin Brice dari Swansea University, pakar yang meneliti tentang orang-orang berkulit putih yang memeluk agama Islam.
Ada beberapa macam variasi ejaan nama ini yaitu Muhammad, Muhamad, Mohammed atau Mohammad. Dan jika beberapa macam variasi ini digabungkan maka nama Muhammad menempati urutan ketiga teratas setelah Jack dan Oliver.
Hal ini mengejutkan karena selama ini Perancis lah yang disebut-sebut sebagai benua Islam baru di Eropa. Di Inggris, berita yang paling santer adalah banyaknya gereja-gereja kosong karena di tinggalkan umatnya lalu dibeli oleh komunitas Muslim dan disulap menjadi Masjid. Tapi apapun itu, hal ini merupakan hal baik ditengah maraknya pihak-pihak anti Islam yang terus menerus mempropagandakan fitnah jahat terhadap kepribadian Nabi agung Muhammad.  Ternyata,  fitnah-fitnah gambaran buruk pribadi Nabi Muhammad tidak berguna sama sekali dan semakin menarik orang untuk belajar dan mencari tahu hal yang sebenarnya…
Ini sesuai dengan firman Allah :
Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.” (QS  61(Ash Shaff) : 8 )
Begitulah, walau seribu cara dilakukan para pembenci Nabi untuk memudarkan cahaya Islam niscaya akan gagal. Islam akan terus bersinar  dan semakin kuat bersinar lalu menunjuki siapa saja yang mau beriman mana jalan yang sesat dan mana jalan yang benar. kini terlihat jelas bahwa Allah menjaga kebenarannya utusannya, nabi muhammad saw,Dan, keajaiban itu benar terjadi. Allah sendiri yang membuat Islam dan Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam memenangkannya. Allah memenuhi janji-Nya:
“Dan, Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu. ” (QS. 94(Alam Nasyrah): 4).