Sabtu, 02 November 2013

Al-Quran pada Asal Alam Semesta

Ilmu kosmologi modern , pengamatan dan teoritis , jelas menunjukkan bahwa , pada satu titik waktu , seluruh alam semesta hanyalah awan ' asap ' ( yaitu komposisi gas buram yang sangat padat dan panas) .1 Ini adalah salah satu prinsip-prinsip yang tak perlu dari standar kosmologi modern . Para ilmuwan sekarang dapat mengamati bintang baru yang terbentuk dari sisa-sisa yang ' asap ' (lihat gambar 10 dan 11 ) .   Figure 10 Gambar 10 : terbentuk dari awan gas dan debu ( nebula ) , yang merupakan salah satu sisa-sisa dari ' asap ' yang merupakan asal dari seluruh alam semesta Bintang baru . ( The Space Atlas , Heather dan Henbest , hal. 50 . ) Gambar 11 : The Lagoon nebula merupakan awan gas dan debu , sekitar 60 tahun cahaya dengan diameter. Hal ini gembira dengan radiasi ultraviolet dari bintang panas yang baru terbentuk dalam massal . ( Horizons , Menjelajahi alam semesta , Bibit , piring 9 , dari Asosiasi Universitas Riset di Astronomi , Inc ) ( Klik pada gambar untuk memperbesar itu . )

Figure 11 (Click here to enlarge)
Bintang-bintang menerangi kita lihat di malam itu , seperti adalah seluruh alam semesta , dalam ' asap ' material. Allah telah berfirman dalam Al-Quran :  Kemudian Dia berbalik ke surga ketika itu asap ... ( Quran , 41:11 ) Karena bumi dan langit di atas ( matahari , bulan , bintang, planet , galaksi , dll) telah terbentuk dari ini sama ' asap ', kami menyimpulkan bahwa bumi dan langit adalah satu kesatuan yang terhubung. Kemudian keluar dari homogen ini ' asap ', mereka terbentuk dan terpisah satu sama lain . Allah telah berfirman dalam Al-Quran :  Apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi adalah salah satu entitas terhubung, maka Kami memisahkannya ? ... ( Quran , 21:30) Dr Alfred Kroner adalah salah satu ahli geologi terkenal di dunia . Dia adalah Profesor Geologi dan Ketua Departemen Geologi di Institute of Geosciences , Johannes Gutenberg University, Mainz , Jerman .


Dia berkata: " Berpikir di mana Muhammad berasal. . . Saya pikir itu hampir tidak mungkin bahwa dia bisa mengetahui tentang banyak hal seperti asal mula alam semesta , karena para ilmuwan hanya menemukan dalam beberapa tahun terakhir , dengan metode teknologi yang sangat rumit dan canggih , bahwa hal ini terjadi . " 2 ( untuk melihat video RealPlayer komentar ini klik di sini ) . 

Juga dia berkata : " Seseorang yang tidak tahu sesuatu tentang fisika nuklir seribu empat ratus tahun yang lalu tidak bisa , saya pikir , berada dalam posisi untuk mengetahui dari pikirannya sendiri , misalnya , bahwa bumi dan langit memiliki asal yang sama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar