Sabtu, 02 November 2013

Komentar Para ilmuwan : Keajaiban Ilmiah dalam Al-Qur'an

Berikut ini adalah beberapa komentar dari scientists1 tentang keajaiban ilmiah dalam Al-Quran . Semua komentar ini telah diambil dari rekaman video berjudul Ini adalah Kebenaran. Dalam rekaman video ini, Anda dapat melihat dan mendengar para ilmuwan ketika mereka memberikan komentar berikut . ( Untuk melihat video RealPlayer dari komentar , klik pada link di bagian akhir dari komentar itu .
1 ) Dr TVN Persaud adalah Profesor Anatomi , Profesor Ilmu Kesehatan Anak , dan Profesor Obstetri, Ginekologi dan Ilmu Reproduksi di Universitas Manitoba , Winnipeg , Manitoba , Kanada . Di sana, ia adalah Ketua Departemen Anatomi selama 16 tahun . Dia terkenal di bidangnya . Dia adalah penulis atau editor dari 22 buku dan menerbitkan lebih dari 181 karya ilmiah . Pada tahun 1991 , ia menerima penghargaan paling terkemuka disajikan dalam bidang anatomi di Kanada, JCB Memberikan Award dari Asosiasi Ahli Anatomi Kanada . Ketika ia ditanya tentang keajaiban ilmiah dalam Al-Quran yang ia telah meneliti , dia menyatakan sebagai berikut : " Cara itu menjelaskan kepada saya adalah bahwa Muhammad adalah orang yang sangat biasa. Dia tidak bisa membaca , tidak tahu [ bagaimana ] untuk menulis . Bahkan , ia adalah seorang buta huruf . Dan kita sedang berbicara tentang dua belas [ sebenarnya sekitar empat belas ] seratus tahun yang lalu . Anda memiliki seseorang yang buta huruf membuat pernyataan mendalam dan pernyataan dan yang luar biasa akurat tentang sifat ilmiah . Dan saya pribadi tidak bisa melihat bagaimana ini bisa menjadi kesempatan belaka. Ada banyak sekali ketepatan dan , seperti Dr Moore , saya tidak memiliki kesulitan dalam pikiran saya bahwa ini adalah ilham ilahi atau wahyu yang membimbing dia untuk pernyataan ini . " ( Lihat video RealPlayer komentar ini ) Profesor Persaud telah memasukkan beberapa ayat Al-Quran dan ucapan Nabi Muhammad dalam beberapa buku-bukunya . Dia juga telah menghadirkan ayat-ayat dan ucapan Nabi Muhammad di beberapa konferensi




2 ) Dr Joe Leigh Simpson adalah Ketua Departemen Obstetri dan Ginekologi , Profesor Obstetri dan Ginekologi , dan Profesor Molekuler dan Genetika Manusia di Baylor College of Medicine , Houston , Texas , Amerika Serikat. Sebelumnya , dia menjabat sebagai Profesor Ob - Gyn dan Ketua Departemen Ob - Gyn di University of Tennessee , Memphis , Tennessee , Amerika Serikat . Ia juga Presiden American Fertility Society. Dia telah menerima banyak penghargaan , termasuk Asosiasi Profesor Obstetri dan Ginekologi Umum Pengakuan Award pada tahun 1992. Profesor Simpson mempelajari dua perkataan berikut Nabi Muhammad : { Dalam setiap salah satu dari Anda , semua komponen kreasi Anda dikumpulkan bersama-sama dalam rahim ibumu oleh empat puluh hari ... } 2 { Jika empat puluh dua malam telah melewati embrio , Tuhan mengirimkan malaikat untuk itu , yang membentuk dan menciptakan nya pendengaran, penglihatan , kulit, daging , dan tulang .... } 3 Ia belajar dua perkataan Nabi Muhammad secara luas , mencatat bahwa empat puluh hari pertama merupakan tahap jelas dibedakan dari embrio - genesis . Dia sangat terkesan dengan ketepatan dan keakuratan dari ucapan-ucapan dari Nabi Muhammad . Kemudian , dalam salah satu konferensi , dia memberikan pendapat sebagai berikut : " Sehingga dua hadits ( sabda Nabi Muhammad ) yang telah dicatat menyediakan kami dengan meja waktu tertentu untuk perkembangan embrio utama sebelum empat puluh hari . Sekali lagi , intinya telah dibuat , saya pikir , berulang kali oleh pembicara lain pagi ini : hadits ini tidak mungkin diperoleh atas dasar pengetahuan ilmiah yang tersedia [at ] saat penulisan mereka. . . . Ini mengikuti , saya pikir , bahwa tidak hanya ada perbedaan antara teori genetika dan agama , tetapi , pada kenyataannya , agama bisa membimbing sains dengan menambahkan wahyu kepada beberapa pendekatan ilmiah tradisional , bahwa terdapat pernyataan dalam Quran ditunjukkan abad kemudian akan berlaku , dimana pengetahuan dukungan dalam Quran yang telah diturunkan dari Allah . " ( Lihat video RealPlayer komentar ini ) 3 ) Dr E. Marshall Johnson adalah Profesor Emeritus Anatomi dan Perkembangan Biologi di Thomas Jefferson University , Philadelphia , Pennsylvania , Amerika Serikat. Di sana, selama 22 tahun dia menjabat sebagai Profesor Anatomi , Ketua Departemen Anatomi dan Direktur Institut Daniel Baugh . Ia juga Presiden Masyarakat Teratology . Dia telah menulis lebih dari 200 publikasi . Pada tahun 1981 , selama Konferensi Kedokteran Ketujuh di Dammam , Arab Saudi , Profesor Johnson mengatakan dalam presentasi makalah penelitiannya : " Ringkasan : Quran menjelaskan tidak hanya pengembangan bentuk eksternal, tetapi juga menekankan tahap internal, tahapan dalam embrio , penciptaan dan pengembangan , menekankan peristiwa besar yang diakui oleh ilmu pengetahuan kontemporer . " ( Lihat video RealPlayer dari komentar ini ) Juga dia berkata : " Sebagai seorang ilmuwan , saya hanya bisa berhubungan dengan sesuatu yang saya lihat secara jelas . Aku bisa mengerti embriologi dan biologi perkembangan . Aku bisa mengerti kata-kata yang diterjemahkan kepada saya dari Al-Quran . Seperti yang saya berikan contoh sebelumnya , jika saya berpindah waktu ke jaman itu, mengetahui apa yang saya ketahui saat ini dan menjelaskan hal-hal , saya tidak bisa menjelaskan sesuatu yang telah dijelaskan . Saya tidak menemukan bukti untuk fakta untuk membantah konsep bahwa orang ini, Muhammad , harus mengembangkan informasi ini dari suatu tempat . Jadi saya melihat apa-apa di sini bertentangan dengan konsep bahwa campur tangan Ilahi dalam apa yang ia mampu menulis . 
4 ) Dr William W. Hay adalah seorang ilmuwan kelautan terkenal . Dia adalah Profesor Ilmu Geologi di University of Colorado , Boulder , Colorado , Amerika Serikat. Dia adalah mantan Dekan Rosenstiel Sekolah Ilmu Kelautan dan Atmosfer di Universitas Miami , Miami , Florida , Amerika Serikat. Setelah diskusi dengan Profesor Hay tentang menyebutkan Quran baru-baru ini menemukan fakta di lautan , ia berkata : " Aku merasa sangat menarik bahwa informasi semacam ini adalah dalam kitab suci kuno Al-Qur'an , dan saya tidak punya cara untuk mengetahui di mana mereka akan datang dari , tapi saya pikir itu sangat menarik bahwa mereka ada dan bahwa pekerjaan ini berjalan untuk menemukannya , arti dari beberapa bagian " Dan ketika ia ditanya tentang sumber Al-Quran, ia menjawab : " . Nah , saya akan berpikir itu harus menjadi yang ilahi "
5 ) Dr Gerald C. Goeringer adalah Direktur Kursus dan Profesor Kepala Embriologi Kedokteran di Departemen Biologi Sel , Sekolah Kedokteran , Universitas Georgetown , Washington , DC , Amerika Serikat. Pada waktu Konferensi Kedokteran Saudi di Riyadh , Arab Saudi , Profesor Goeringer menyatakan berikut dalam penyajian makalah penelitiannya : " Pada beberapa ayat yang ( ayat-ayat Alquran ) yang terkandung deskripsi yang komprehensif pembangunan manusia dari waktu pergaulan dari gamet melalui organogenesis . Tidak ada catatan yang berbeda dan lengkap dalam pembangunan manusia , seperti klasifikasi , terminologi , dan deskripsi , ada sebelumnya . Dalam sebagian besar, jika tidak semua , kasus, deskripsi ini antedates oleh beberapa abad dari berbagai tahap perkembangan embrio dan janin manusia dicatat dalam literatur ilmiah tradisional . " 
6 ) Dr Yoshihide Kozai adalah Profesor Emeritus di Universitas Tokyo , Hongo , Tokyo , Jepang , dan Direktur Observatorium Astronomi Nasional , Mitaka , Tokyo , Jepang . Dia mengatakan : " Saya sangat terkesan dengan temuan fakta-fakta astronomi di [ ] Quran , dan bagi kami para astronom modern telah mempelajari potongan sangat kecil dari alam semesta . Kami telah memusatkan upaya kami untuk memahami [ a] bagian yang sangat kecil . Karena dengan menggunakan teleskop , kita dapat melihat hanya sedikit bagian [ dari ] langit tanpa memikirkan [ tentang ] seluruh alam semesta . Jadi , dengan membaca [ ini ] Quran dan dengan menjawab pertanyaan , saya pikir saya dapat menemukan jalan masa depan saya untuk investigasi alam semesta . " (Lihat video RealPlayer komentar ini ) 7 ) Profesor Tejasen Tejatat adalah Ketua Departemen Anatomi di Universitas Chiang Mai , Chiang Mai , Thailand . Sebelumnya , dia adalah Dekan Fakultas Kedokteran di universitas yang sama . Pada waktu Konferensi Kedokteran Saudi di Riyadh , Arab Saudi , Profesor Tejasen berdiri dan berkata : " Selama tiga tahun terakhir , saya menjadi tertarik pada Quran . . . . Dari penelitian saya dan apa yang saya pelajari dari konferensi ini , saya percaya bahwa segala sesuatu yang telah dicatat dalam Quran seribu empat ratus tahun yang lalu harus menjadi kebenaran , yang dapat dibuktikan dengan cara ilmiah. Karena Nabi Muhammad SAW tidak bisa membaca dan menulis , Muhammad harus menjadi utusan yang menyampaikan kebenaran ini , yang telah diwahyukan kepadanya sebagai pencerahan oleh orang yang memenuhi syarat [ sebagai ] pencipta . Pencipta ini harus Allah . Oleh karena itu , saya pikir ini adalah saatnya untuk mengucapkan La ilaha illa Allah , tidak ada Tuhan selain Allah (Tuhan ) , Muhammadur rasoolu Allah , Muhammad adalah Rasul ( Nabi ) Allah ( Tuhan) . Terakhir, saya harus mengucapkan selamat untuk pengaturan yang sangat baik dan sangat sukses untuk konferensi ini . . . . Saya telah mendapatkan tidak hanya dari sudut pandang ilmiah dan sudut pandang agama , tetapi juga kesempatan yang bagus bertemu dengan banyak ilmuwan terkenal dan membuat banyak teman baru di antara para peserta . Hal yang paling berharga dari semua yang saya peroleh dengan datang ke tempat ini adalah La ilaha illa Allah , Muhammadur rasoolu Allah , dan telah menjadi seorang Muslim . " 
Setelah semua contoh ini kita telah melihat tentang keajaiban ilmiah dalam Al-Quran dan semua komentar ini ilmuwan tentang hal ini , mari kita bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini : Dan Mungkinkah kebetulan bahwa semua ini baru ditemukan informasi ilmiah dari berbagai bidang yang disebutkan dalam Quran , yang diturunkan empat belas abad yang lalu ? Dan Bisakah Quran ini telah ditulis oleh Muhammad atau dengan manusia lainnya ? Satu-satunya jawaban yang mungkin adalah bahwa Quran ini PASTI Firman Tuhan yang literal , diungkapkan oleh -Nya .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar