Minggu, 27 Oktober 2013

ALQURAN BERUSIA 1360 TAHUN TANPA PERUBAHAN HURUF SAMPAI SEKARANG



] Di ibukota negara Uzbekistan, Tashkent, terdapat satu peninggalan paling bersejarah bagi umat Islam, yaitu Al-Qur'an tertua di dunia. Al-Qur'an ini berasal dari masa pemerintahan khalifah ketiga yaitu Utsman bin Affan.

[] Pembukuan Al-Qur'an pertama ini dilakukan Utsman bin Affan ketika berada di Madinah. Pembukuan Al-Qur'an ini selesai pada tahun 651 atau 19 tahun setelah meninggalnya Rasulullah saw.

[] Tidak terdapat perbedaan huruf dengan Al-Qur'an yang ada sekarang.

[] Membuktikan bahwa ilmu yang terdapat di kitab suci yang baru bisa dibuktikan alat-alat modern jaman sekarang ini adalah ASLI tanpa ada penambah/kurang-an di dalamnya.

[] Bukti bahwa Rasulullah Muhammad saw tidak mungkin mengarang sebuah buku seperti ini yang berisi informasi seperti adanya atom dll, sementara ilmu tsb baru ditemukan belakangan. Tidak mungkin Rasulullah saw bisa mengetahui bahwa bumi yang mengitari matahari, bukan sebaliknya. Dalam hal ini seorang Galilieo Galilei harus mengorbankan nyawa untuk membuktikan teori tersebut.

[] Bukti bahwa ilmu-ilmu di dalamnya berasal langsung dari Sang Pencipta hukum-hukum alam yang baru bisa dibuktikan dan ditemukan belakangan.




[
~ Sekarang mari kita renungkan beberapa hal :

* Adakah kitab lain yang mempunyai nada indah dan enak di dengar tetapi masih bisa dimengerti makna tersurat dan tersirat di dalamnya?

* Terbukti secara riset dengan mendengarkannya (walaupun dia bukan seorang muslim dan dia tidak mengerti artinya) bisa memberi ketenangan secara psikologis.

* Terdapat puluhan ribu kata didalamnya dan ratusan ribu huruf.

* Memuat pembahasan tentang berbagai tema seperti politik, sosiologi, hukum, etika, spiritual, sejarah, ilmu pengetahuan alam (sains) dan masih banyak lagi.

* Selain itu, ternyata kitab Al-Qur'an ini memuat banyak kode atau sandi-sandi rahasia yang insya Allah akan kita bahas dalam posting-posting lainnya.

Subhanallah. Jelas kitab ini adalah mukjizat terbesar yang pernah ada di dunia. Tidak lekang oleh waktu karena ilmunya akan tetap kekal sampai dunia maju dan lebih modern lagi, sampai akhirnya kiamat.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Dengan membaca ini anda akan mengerti alasan mengapa sebenarnya anda harus memeluk Islam sebagai agama. Bukan karena orang-tua dan moyang anda menurunkan agama itu dari setiap generasi, tapi karena Al-Qur'an.

1. Dengan membaca ini diharapkan para muslim mengerti mengapa memeluk Islam.

2. Dengan membaca ini Insya Allah membuka pandangan para umat non-muslim untuk mengetahui kitab dan agama yang benar.

3. Dengan membaca ini diharapkan dapat menguatkan iman para muslim terhadap agamanya sehingga tidak ada lagi umat Islam yang murtad keluar dari ajaran agamanya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar