Kamis, 10 Oktober 2013

Lebih kecil dari Atom


Ada banyak teori yang menjelaskan komponen atom. Namun, tentu atom bukanlah partikel terkecil di alam semesta. Ada objek lebih kecil dari atom bahwa Quran berbicara tentang! ....





Ketika para ilmuwan mengeksplorasi inti atom ', mereka menemukan partikel kecil seperti elektron, proton, dan neutron. Mereka juga menemukan bahwa proton dan neutron terdiri dari partikel bahkan lebih kecil yang disebut quark. Quark dianggap partikel dasar yang membangun masalah. Mereka kecil dan kuat string karena massa mereka dan presisi. Ada sebuah ayat dalam Quran yang menyebutkan hal-hal yang lebih kecil dari atom seperti quark ini. Allah (SWT) mengatakan

"Kamu tidak berada dalam suatu keadaan dan tidak membaca suatu ayat dari Al Quran dan kamu tidak mengerjakan suatu pekerjaan, melainkan Kami menjadi saksi atasmu di waktu kamu melakukannya. Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarrah (atom) di bumi ataupun di langit. Tidak ada yang lebih kecil dan tidak (pula) yang lebih besar dari itu, melainkan (semua tercatat) dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)" (YUNUS :61).
 (MOHON DIPAHAMI).


Menggambar menunjukkan partikel yang lebih kecil dari atom
Menggambar menunjukkan partikel yang lebih kecil dari atom


Keajaiban dari ayat ini adalah bahwa ia menyebutkan apa yang kurang dari atom dan terungkap dalam suatu periode ketika tidak ada yang tahu apa-apa tentang atom. Bahkan, tidak terlalu lama yang lalu, orang berpikir bahwa atom adalah benda terkecil di alam semesta; komponen yang lebih kecil adalah penemuan yang sangat baru-baru ini. Namun, justru Quran berbicara tentang itu. Allah (SWT) mengatakan: "Kurang dari itu." Kemuliaan bagi Allah SWT.

===================================

MOHON DI SAMPAIKAN KEPADA SAUDARA-SAUDARA KITA YANG LAIN..

Iman tidak datang dengan sendirinya.Tetapi harus dicari, di pupuk dan di perkuat agar menjadi iman yang kuat dan kokoh.

cara terbaik ialah menyampaikan kekuasaan, keagungan, dan kemuliaan allah SWT kepada orang-orang di sekitar kita, atau paling minimum dengan keluarga kita sendiri.

LAILAHAILLALLAH. tiada sesuatu yang setara dengan Allah. dialah pencipta Langit dan bumi. Yang Maha Mengetahui tiap -tiap sesuatu.
yang menurunkan Kitab- kitabnya yang tiada Keraguan di dalam nya.
Mahasuci Allah yang Maha mengetahui isi hati...

ALLAHUAKBAR----ALLAHUAKBAR----AALLAHUAKBAR