Kamis, 10 Oktober 2013

Menakjubkan: Pengobatan Melalui Al-Qur’an

Melalui tampilan yang menakjubkan ini bersama-sama kita akan menemukan keagungan pengobatan Al-Quran ....



Melalui tampilan yang menakjubkan ini bersama-sama kita akan menemukan keagungan pengobatan Al-Quran dengan wawasan ilmiah kontemporer, fakta-fakta yang menakjubkan ditampilkan dalam penelitian melalui pertunjukan yang menarik dalam bentuk Power Point ...
Abstraksi penelitian
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dasar ilmiah pengobatan Alquran Al-Karim dan Sunnah nabawiyah, dan dengan demikian dapat membuktikan kelayakan memperlakukan Al-Quran secara ilmiah dan medis. Baru-baru ini telah muncul beberapa alternatif cara dalam melakukan  apa yang dikenal dengan pengobatan alternatif, dan salah satu dari metode ini dinamakan secara ilmiah terapi penyembuhan melalui suara, dimana para ilmuwan telah membuktikan bahwa setiap sel dari sel-sel otak bergetar dengan frekuensi tertentu, dan bahwa ada program yang ketat dalam setiap sel yang mengontrol kerjanya selama hidupnya, dan program ini  dapat terpengaruh oleh guncangan eksternal, seperti benturan psikologis dan masalah sosial.

Olehkarena itu, sel-sel ini ketika terkena pengaruh goncangan akan merusakaktivitas program khusus yang mengarah pada gangguan goncangan yangberagam, dan kadang juga dapat mengakibatkan kerusakan sistem kerjasecara keseluruhan lalu muncul berbagai jenisbaik penyakit mental dan dan fisik. Para ilmuwan memastikan bahwa yangterbaik dan dapat memprogram ulang sel-sel ini, atau dengan kata lainmelakukan rebalancing dan modifikasi goncangannya pada batasan naturalkarena mereka menemukan bahwa sel yang rusak kecil kemungkinandipengaruhi oleh getaran yang berasal dari sel yang sehat dan bersih.


Oleh karena itu, para ilmuwan berusaha untuk mencari getaran suara  yang mempengaruhi saat mendengarnya sel-sel yang rusak dan mengembalikan keseimbangan padanya, proses pengujian dan experiment ilm sedang berjalan hingga saat ini. Tetapi para ilmuwan Barat bergantung pada terapi musik dan suara alam dan frekuensi yang tetap dan inilah yang mereka lakukan. Lalu datang peran pengobatan melalui Al-Qur'an dan doa-doa yang (ma'tsur) shahih, sebagaimana yang  kita ketahui bahwa suara masuk ke dalam otak melalui telinga dan suara merupakan ungkapa dari getaran, dan ketika pasien mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Quran, maka getaran yang sampai pada otaknya dan memiliki dampak positif pada sel, dan membuatnya bergetar dengan frekuensi getaran yang tepat sesuai dengan fitrah Allah (ciptaan Allah) Karena Al Qur'an memiliki ciri oleh keharmonian yang unik yang tidak dari jenis yang tidak tersedia dalam kitab lain. Allah berfirman:
أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْآَنَ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِنْدِ غَيْرِ اللَّهِ لَوَجَدُوا فِيهِ اخْتِلَافًا كَثِيرًا
"Maka Apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya". (An-Nisa: 82).
Oleh karena itu Al-Quran merupakan sarana pengobatan yang terbaik dan termudah untuk mengembalikan keseimbangan sel yang rusak, karena Allah Maha Kuasa yang menciptakan sel dan Dia pula yang menitipkan di dalamnya akan program yang detail ini, sebagaimana Dia juga tahu yang terbaiknya, dan ketika Allah menyatakan  bahwa al-Quran adalah sarana penyembuhan
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآَنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا
"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian". (Al-Isra: 82).

iniberarti bahwa dengan membaca Al-Quran memiliki pengaruh tertentu padapengembalian keseimbangan sel tertentu. Oleh karena itu, kita melihatbanyak kasus yang bertentangan dengan medis, seperti beberapa jenispenyakit kanker, dengan Al-Qur'an mampu disembuhkan oleh Al-Quran insyaAllah, karena perawatan dengan Quran hanya secara sederhana berartimelakukan repemrograman sel dalam otak untuk mengendalikan operasiesensial pada manusia dan mengembalikan tubuh kepada keadaannya secaraalami dan meningkatkan kekebalan serta kemampuannya untuk melawanberbagai penyakit lainnya, dengan kata lain bahwa Alquran dan ruqyahsyar'iyyah adalah proses mengaktifkan sel-sel otak yang bertanggungjawab mengendalikan tubuh dan meningkatkan tingkat energi di dalamnyadan membuatnya bergetar dengan cara alami. Salah satu hasil utama daripenelitian ini untuk meyakinkan lawan bahwa pengobatan dengan Al-Quranmemiliki dasar ilmiah, dan untuk meyakinkan dokter untuk mencari manfaatdari pengobatan melalui Al-Qur'an di samping adanya obat-obatan, yangdemikian itu penelitian ini juga merupakan sarana untuk meyakinkannon-Muslim akan kebenaran kitab Allah (Al-Qur'an), dan bukti mukijizatal-Quran dari sisi medis dan kesehatan mental.
==============================================

Assalamu alaikum ya Saudaraku.Saya sebagai admin memohon kepada saudaraku,agar kiranya saudara mengundang saudara-saudara kita yang lain.tidak kira bangsa suku dan negara karena kita bersaudara atas kalimat Lailahaillallah.
Saya bercita-cita agar kiranya halaman ini menjadi pemersatu islam sedunia (INSYA ALLAh)dan halaman ini saya buat bukan untuk kepentingan saya. Tetapi tulus dan ikhlas untuk seluruh muslim khususnya, tanpa mengharapkan apa-apa imbalan atau upah.
Telah banyak penistaan dan penghinaan yang terjadi terhadap islam yang tersebar di dunia ini,dan sudah sampailah saat nya kita sebagai umat Islam bersatu padu dan Bertindak terhadap penghinaan dan penistaan ini.....
Hal ini Insya Allah bisa kita realisasikan jika kita bersama-sama mau bersatu menjadi satu komunitas yang kokoh untuk kepentingan kita dan kepentingan islam.
keritik dan saran anda boleh anda sampaikan melalui email:
muslim_bersatu@yahoo.com