Kamis, 10 Oktober 2013

RAHASIA UNGKAPAN لا إله إلاَّ الله


SUSUNAN ANGKA-ANGKA YANG MEMUKAU MEMBONGKAR KALIMAT TAUHID

لا إله إلاَّ الله adalah sebaik-baik kalimat, semulia-mulia ungkapan, seindah-indah susunan. tiada yang seumpama ata yang serupa dengan nya, baik dari segi bahasa atau maknanya.
لا إله إلاَّ الله adalah kalimat tauhid, kalimah iklas yang di seru oleh seluruh para nabi dan rasul sejak dulu kini dan selamanya.
لا إله إلاَّ الله adlah kunci pintu surga. Sesiapa yang akhir kalamnya di dunia ini mengucapkan lailahaillalah akan masuk surga.
lantaran itu Allah SWT telah menyusun ungkapan ini dengan huruf-huruf yang menunjukkan keEsaanNya dan menunjukan bahwa Dialah maha pencipta 7lapis langit dan segala-galanya!

Susunan لا إله إلاَّ الله yang penuh mukjizat.
Ungkapan yang maha agung ini di susun dengan menggunakan tiga hurup saja: alif, lam ,ha.disini sudah ketara kehebatan ungkapan ini. Apakah ada di kalangan manusia mampu menyusun kata yang mengandungi makna yang cukup dengan hanya menggunakan 3 hurup saja!!!!
Dari segi bahasa, dalam mana mana bahasa sekalipun tidak akan ada setu ungkapan yang mengandungi makna yang besar disusun dengan menggunakan tiga huruf selain dari pada ungkapan لا إله إلاَّ الله
Inilah yang dikatakan mukjizat dari sudut bahasa.
huruf kalimat الله itu sendiri itulah juga huruf لا إله إلاَّ الله
perhatikan kalimat atau perkataan الله juga terdiri dari tiga huruf, iaitu alif, lam, ha.
Artinya Allah SWT menggunakan huruf-huruf yang ada pada namaNya Allah untuk menyusun suatu ungkapan yang menunjukan Hakikat DiriNya.
bukankah ini merupakan setu mukjizat yang sangat besar?
Bagaimana allah SWT mengajarkan Klimat ini kepada kekasihNya Muhammad SAW di dalam kitab suci AL-QUR'AN
ALLAH berfirman maksudnya " Maka ketahuilah bahwa sesungguhnya tiada Tuhan (yang layak di sembah ) melainkan Allah".(muhammad:19)
MUKJIZAT DARI SEGI ANGKA BILANGAN
Mungkin sesetengah orang tidak tertarik pada mukjizat dari segi bahasa yang telah di sebutkan di atas. Maka Allah SWT menunjukan mukjizat dari segi bilangan dan angka yang menjadi bukti kebesaran dan keEsaanNya.
Apakah mukjizat لا إله إلاَّ اللهdari susunan angka dan bilangan? adakah manusia mampu menyusun satu ungkapan yang seumpama dengan nya?

Satu susunan angka-angka sunggu unik dan memukau!
Perhatikan ungkapan hebat ini dan bilangan huruf setiap perkataan.
ungkapan ini terdiri dari 4 perkataan:
Perkataa pertama لا 2 hurufperkataan kedua إله 3 hurufPekataa ketiga إلاَّ 3 hurufPerkataan keempat الله 4 huruf
لا إله إلاَّ الله4 3 3 2
4332 Adalah mukjizatnya?Ia merupakan hasil 19 x 19 x 12 = 4332
SUSUNAN 12 19 19 YANG MENAKJUBKAN
Angka-angka 12 19 19 adalah hasil gandaan 7 walaupun di terbalikkan dan di tukar kedudukan.perhatikan susunan-susunan berikut.
cara susunan 1---------------------121919 = 17417 X 7919121 = 131303 X 7
Cara susunan 2--------------------191219 = 27317 x 7912191 = 130313 x 7
Cara susunan 3---------------------191912 = 27416 x 7219191 = 31313 x 7
susunan-susunan di atas jelas menunjukkan bahwa Allah SWT telah memilih huruf-huruf tertentu untuk melakar satu ungkapan yang sangat indah bagi megambarkan dsatu dasar, satu azas utama yang sangat sangat penting dalam kehidupan insan serta mahluk seluruhnya agar susunan itu menjadi bukti nyata yang bisa di lihat dan di hisab oleh mereka yang tidak percaya kepadaNYA.

APAKAH HANYA SEKEDAR ITU.???

pastinya tidak!Lihat keajaiban seterusnya!
Sesungguhnya ungkapan لا إله إلاَّ الله tidak di susun secara sembarangan tanpa perencanaan.
Telah di nyatakan di atas bahwa ia terdiri dari tiga hurufBerapa kalikah setiap huruf itu di ulang dan di gunakan dalam ungkapan لا إله إلاَّ الله
huruf ALIF 5 kalihuruf LAM 5 kalihuruf HA' 2 kali
Kita tulis di bawah setiap huruf الله bilangan huruf itu diulang
الله2555susuna angka ini juga gandaan 72555 = 7 x 365
perhatikan angka bilangan hufuf di dalam kalimat tauhit boleh dibagi dengan 7 . hasilnya adalah 365
365 adalah bilangan hari dari setahun Syamsiah'
Natijah dari angka-angka telah diterbitkan angka yang sangat berkaitan dengan kehidupan .* 365 adalah bilangan hari dalam setahun* 12 adalah bilangan bulan dalam setahun* 7 adalah bilangan hari dalam seminggu
jadi kalimat tauhid
لا إله إلاَّ الله

ANGKA 7 DAN ANGKA 19

perhatikan ungkapan لا إله إلاَّ الله
perkataan لا mengandungi 2hurufperkataan terakhir pula الله mengandungi 4 hurufلا إله إلاَّ الله2 4
24 = 6 x 7
gabungan dua angka ini juga gandaan 7.dan unhkapan duakali masyahadat لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
benar-benar mengandungi 7 perkataan!kalau di buang duapekataa لا yang berarti tiada dan إلاَّ merarti melainkan , maka ungkapan berbunyi إله الله.محمد رسو ل الله maksudnya "TUhan adlah Allah, Muhammad pesuruh Allah"maka bilangan huruf-hurufnya adalala 19
إلاَّ اللهDAN ANGKA 19
Tidak kurang menariknya , ungkapan إلاَّ الله sebenarnya telah di sebut didalam AL-QUR'AN sebanyak 19 kali .dan kali yang ke 19 adalah surat ke 19 ( Surat Muhammad)Perhatikan ungkapan إلاَّ الله itu sendiri mengandungi 7 huruf.
supaya lebih jelas mari kita perhatikan susunan ungkapan tersebut di dalam kitab suci AL-QUR'AN
1. AL-Baqarah :83
2. Ali-Imran :7
3. Ali- Imran : 7
4.Ali-imran: 64
5. Ali- Imran :153
6. At: Taubah : 18
7. Hud : 2
8. Hud : 26
9. Ibrahim : 9
10. AL-Kahfi : 16
11.AL-nahl : 9
12. AL-Anbiya : 22
13. Al- Naml:65
14.AL-Ahzab : 39
15. ASH-Shaaffaat ; 35
16. Sad : 65
17.Fussilat : 14
18. AL- ahqaf ; 21
19. Muhammad : 19

Oleh karena Untuk memahami semua ini memerlukan ilmu, maka Allah SWT memerintahkan kepada rasulnya (fa'lam) yang berarti ketahuilah atau dapatkan ilmu dalam ayat ke 19 setelah berbicara tentang keEsaanNya di dalam 18 ayat sebelumnya.

FIRMAN ALLAH SWT"Dan bukanlah Al-Qur'an ini suatu yang bisa di ada-adakan oleh yang lain dari Allah; tetapi AL-qur'an itu di turunkan oleh Allah untuk membenarkan Kitab-kitab yang di turunkan sebelumnya dan menjelaskan satu persatu hukum-hukum syarak yang diwajibkan(ataskamu); tidak ada sembarang syak dan Ragu-ragu pada AL-Qur'an itu tentang kedatangannya dari Allah , Tuhan yang menciptakan danmentadbirkan sekalian alam.
"(orang-orang kafir tidak mengakui hakikat yang demikian itu) bahkan mereka mengatakan : Dialah (Muhammad) yang mengada -adakan AL-Qur"an menurut rekaannya. Katakanlah (wahai Muhammad): Kalau demikian , DAtangkanlah SAtu surat yang sebanding dengan Al-Qur"an itu dan panggillah siapa saja yang dapat kamu memanggilnya ,yang lain dari Allah (untuk membantu kamu), Jika betulk kmu Orang-orang yang benar!" (Yusuf 10:37-38)